Life starts at 25

“Hei you birthday girl!”

Ahhh, jangan dipanggil birthday girl dongg.. kan udah 25, harusnya birthday woman! Gitu protes saya sama yang manggil dengan panggilan itu hari ini.

Doa yang berlimpah hari ini Alhamdulillah! Tapi doa nomor 1 yang paling sering diucapin yaaaaa itu dehhh.. jodoh! hahahaha. Yess. Aamiin, sejuta aamiin untuk doa yg paling banyak disebutin. Gak nyangka hari ini dapet beberapa surprise dari orang-orang terdekat.. Totally happy & terharu juga *bahkan sampe nangis, dasar cengeng!*

Birthday Woman

Thankiess all for the gift & pray ♥

“Semoga sisa usia ini saya habiskan sebagai seorang istri dan ibu

Kata untukmu

…………. Tapi bersamamu,

aku mendapat kekuatan,

bahwa pernikahan itu sesederhana kata CINTA..

Mungkin memang tak akan mudah, tapi kita bisa memilih untuk tetap bertahan

.

Bahwa kita akan merasa pincang ketika kita berjalan masing-masing, karena kita adalah satu..

Bahwa kita tak akan sempurna ketika kita berpisah, karena kita adalah satu..

.

Bahwa kamu adalah kelebihanku atas kekuranganku,

Bahwa aku adalah kelebihanmu atas kekuranganmu,

.

Untuk cinta yang sederhana, untuk senyum yang tak pernah putus, dan untuk masa depan yang InsyaAllah kita lalui bersama dengan ridho-Nya..

New tasty Job.

“Waahh, mari keliatan nyaman banget sekarang, udah ada di alamnya yaaa” -manager planning

“Makanya aku aneh, perasaan dulu Mari pas di BBC kreatif banget. Kok kemarin-kemarin mendem” -manager soldev

Komentar yang baru saya terima sore ini waktu saya lagi geletakan di karpet kantor mikirin konsep desain info-grafik untuk salah satu produk. Loh kok? Terhitung mulai tanggal 15 Januari 2014, saya dipindah ke Marketing bukan di Solution dan Development lagi. Diakuin di Marketing load kerjanya sealaihim.. tapiii ternyata rasanya enak-enak aja. Ya mungkin emang cocoknya disini kali yaaa.. *aamiin*

And from now, I’m a marketer!

Tuhhh kan benerr.. yakin deh banyak kejutan yang insyaAllah baik adanya untuk saat ini dan masa akan datang. *lah, kaya doa istikharah* hhahaha :)

Pernahkah?

Pernahkah saat kau duduk santai dan menikmati harimu,
tiba-tiba trpikirkan olehmu ingin berbuat sesuatu kebaikan
untuk seseorang?
Itu adalah ﺍﻟﻠّﻪ yang sedang berbicara denganmu dan
mengetuk pintu hatimu (QS 4:114, 2:195, 28:77)

Pernahkah saat kau sedang sedih, kecewa tetapi tidak ada
orang di sekitarmu yang dapat kau jadikan tempat curahan
hati?
itulah adalah ﺍﻟﻠّﻪ yang sedang rindu padamu dan ingin agar
kau berbicara pada-NYA (QS 12:86)

Pernahkah tanpa sengaja kau memikirkan seseorang yang
sudah lama tidak bertemu, tiba-tiba orang tersebut muncul,
atau kau bertemu dengannya atau kau menerima telepon
darinya?
Itu adalah Kuasa ﺍﻟﻠّﻪ yang sedang menghiburmu.
Tidak ada yang namanya kebetulan (QS 3:190-191).

Pernahkah kau mendapatkan sesuatu yang tidak terduga,
yang selama ini kau inginkan tapi rasanya sulit untuk
didapatkan?
Itu adalah ﺍﻟﻠّﻪ yang mengetahui dan mendengar suara
batinmu serta hasil dari benih kebaikan yang kau taburkan
sebelumnya (QS 65:2-3).

Pernahkah kau berada dalam situasi yang buntu, semua
terasa begitu sulit, begitu tidak menyenangkan, hambar,
kosong bahkan menakutkan?
Itu adalah saat ﺍﻟﻠّﻪ mengizinkan kau untuk diuji, Dan ﺍﻟﻠّﻪ ingin
mendengar rintihan serta do’amu agar kau menyadari akan
keberadaan-NYA….
Karena DIA tahu kau sudah mulai melupakan-NYA
dalam kesenangan (QS 47:31, 32:21).

Jika kau peka, akan sering kau sadari bahwa KASIH dan
KUASA ﺍﻟﻠّﻪ selalu ada di saat manusia merasa dirinya tak
mampu..
“Jangan khawatir, AKU di sini
bersamamu” (QS 2:214, 2:186)

Blessed, 2013.

Hello Blog,

Yeaaay, udah di 2014 ajah nih, tapi hawa-hawa 2013 masih sangat berasa *yaiyalah, baru juga 2 hari ninggalin 2013*. So what was in 2013?

Taun yang sangat penuh berkah.. Kata orang berkah itu gak selamanya yg bagus-bagus, tapi kejadian buruk pun bisa termasuk dalam kategori berkah. 12 bulan yang sangat penuh cerita (cerita yang sangat membahagiakan sampe yang sangat menyakitkan), dari bulan pertama hingga bulan terakhir. I can’t deny that 2013 gave me a chance to be mature with “pain”. 

Pergi kesana kemari, ngelakuin ini itu, kenal dunia baru, kenal orang baru sampe deket banget, menuntaskan janji-janji yang pernah diucapin, bisa nyenengin orang lain, dan yang paling penting adalah bisa merasakan nikmat berhijab. Alhamdulillah.

2013 dengan resolusi yang tidak pernah tercapai. 2014 yang sampai saat ini saya masih merasa akan menjadi tahun yang “unpredictable”, tak ada rencana, tak ada resolusi.

Welcome 2014!

Terima kasih

Thanks for caring me more than I need.

Ucapan terima kasih itu saya tujukan kepada Bapak- Bapak yang selama ini care banget sama saya. Kantor buat saya seperti rumah kedua, tempat saya mendapatkan perhatian sosok seorang Ayah dari Bapak-Bapak kantor. Bahkan, saat saya sedang tidak sadar bahwa saya butuh perhatian itu, mereka memberinya. Tidak kurang, tidak lebih. Makasih Bapakkk.. Pak K, Pak W, Pak A, Pak P, Pak M, Pak S –